10 Fakta tentang Iqbaal Ramadhan yang Perlu Anda Ketahui

Wayan Diananto | 21 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika suatu saat bertemu Iqbaal Ramadhan, ada beberapa hal yang perlu Anda camkan. Dari hal yang paling ia sukai sampai perilaku yang membuatnya kurang nyaman.

Anggaplah artikel ini sebagai kamus tentang Iqbaal. Tidak lengkap memang, tapi semoga cukup untuk dijadikan panduan buat para penggemar.

1.    Lagu yang belakangan terngiang-ngiang di telinga Iqbaal adalah “Film Favorit” dari Sheila on 7. Alasannya sederhana, melodinya enak didengar. Liriknya tidak biasa namun romantis. 

2.    Hari yang paling membahagiakan bagi Iqbaal, Rabu, 11 April 2018. Saat kami bertanya, mengapa ia sangat bahagia pada hari itu, ia enggan memerinci, “Enggak apa-apa, pokoknya saya bahagia banget pada hari itu.” Mungkinkah 11 April tanggal jadian Iqbaal?

3.    Perilaku penggemar yang mengesalkan, saat minta foto berdua dan setelah berfoto, penggemar mengeluh, “Iqbaal, foto ulang lagi, dong soalnya di foto ini aku terlihat jelek.” Momen seperti ini sering terjadi. “Kalau boleh ngomong jujur, saya ingin menjawab, 'Itu urusan lo. Kenapa jadi gue yang repot,'” aku Iqbaal. Bukan bermaksud kasar. Namun Iqbaal memperhatikan penggemar lain yang mengantre untuk berfoto. “Saya juga mesti memperhatikan yang lain, kan? Kasihan kalau yang lain menunggu terlalu lama,” imbuhnya.

4.    Iqbaal ingin sekali beradu akting dengan Abimana Aryasatya. 

5.    Tidak masalah dengan warna pink. Buat Anda yang ingin membelikan kado baju buat Iqbaal, jangan ragu memilih warna pink, “Saya masih oke dengan pink. I like pink! Warna yang enggak gue banget adalah hijau, sepertinya,” Iqbaal menjelaskan.

6.    Satu dari empat hal ini biasanya dilakukan Iqbaal saat menunggu lama. Pertama, tidur. Kedua, makan. Ketiga, main ponsel dan mengecek sejumlah aplikasi. Terakhir, membaca buku yang sedang disukai.

7.    Kota yang ingin disambangi Iqbaal adalah Los Angeles, AS. “Saya pernah berkunjung ke sana tapi sendirian. Kalau ada kesempatan lagi, saya ingin terbang ke sana mengajak seseorang yang saya cintai,” ucap Iqbaal.

8.    Makanan pedas atau bersantan? Iqbaal memilih pedas.

9.    Kado penggemar yang paling berharga bagi Iqbaal adalah kepercayaan. Baginya, penggemar yang tidak mudah terhasut gosip dan berita palsu lebih berharga daripada apa pun. 

10.    Selain Emma Stone, pesohor yang difavoritkan Iqbaal adalah musisi Lauren Mayberry.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait