5 Potret Ganteng Sehan Zack di Lokasi Syuting Drakula Cantik

Andira Putri | 20 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Drakula Cantik akan tayang di stasiun televisi SCTV mulai Senin (23/7). Serial ini memasang deretan pendatang baru sebagai pemeran utama.

Salah satunya adalah Sehan Zack. Aktor Drakula Cantik ini menyita perhatian karena paras gantengnya. Fitur wajah Sehan Zack tajam kemudian alisnya tebal. Rambut gondrong Sehan Zack juga menjadi daya tarik tersendiri.

Menjelang penayangan Drakula Cantik, Sehan Zack terbilang rajin membagikan foto-foto di lokasi syuting lewat akun Instagram pribadinya. Seperti apa aksinya?

1. Bergaya dengan Jubah Khas

Drakula identik dengan jubah panjang berwarna hitam. Karena itu, Sehan Zack turut memakainya di lokasi syuting Drakula Cantik. Sehan Zack memadukan jubah tersebut beserta kaos dan celana bernuansa gelap.

2. Berpose di Sebuah Hutan

Sehan Zack coba menghadirkan tampilan horor drakula. Sambil mengenakan jubah hitam, Sehan Zack berdiri di sebuah hutan. Ekspresi wajahnya serius. Wajah Sehan Zack juga dibubuhkan bedak pucat dan eyeshadow gelap. Ini agar nuansa menyeramkan semakin terasa.

3. Berekspresi Seram Ala Drakula

Sehan Zack tidak hanya menghadirkan penampilan ala drakula saja. Tetapi, Sehan Zack juga berusaha menggambarkan ekspresinya. Sehan Zack sempat meringis sambil memejamkan mata. Kesan mengerikan terlihat dari gigi taringnya yang menonjol.

4. Kompak dengan Para Pemain Lain

Sehun Zack juga menunjukkan kekompakan dengan para pemain Drakula Cantik lain. Ada Christopher Arce, Hanifah Alhasni, Raisya Bawazier, dan Dame Bheken. Mereka bergaya kembar dengan jaket hitam, t-shirt, dan celana gelap.

5. Tampil Santai dengan Seragam Sekolah

Alur cerita Drakula Cantik turut menggambarkan suasana sekolah. Ini membuat Sehan Zack harus tampil memakai seragam sekolah. Meski begitu, kesan rebel tetap terasa berkat penggunaan kacamata hitam. Rambut panjangnya pun diikat.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait