Bryan Andrew, Si Jomlo yang Pemalu dengan Perempuan

Vallesca Souisa | 22 Juli 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah menyedot perhatian pemirsa lewat sinetron Mermaid in Love (2016), Bryan Andrew (16) kembali mengaduk emosi pemirsa setiap sore melalui tokoh Aldo yang menyebalkan di sinetron Seleb (SCTV).

Tidak seperti karakter Aldo yang berani menggoda cewek, di kehidupan nyata Bryan suka grogi berhadapan dengan cewek yang baru dikenal.

Dua tahun lalu, Bryan santer dikabarkan merajut cinta dengan lawan mainnya di MIL, Elina Joerg. Kedekatan keduanya kerap dipamerkan di lokasi syuting.

Elina membenarkan ada hubungan spesial dengan Bryan. Tidak dengan Bryan. Ia menegaskan sampai saat ini belum pernah berpacaran sama sekali, dengan cewek man pun.

“Aku jomlo dan suka malu berhadapan dengan perempuan. Aku belum tahu seni bercakap dengan perempuan. Beda kalau syuting, ada skenario. Ayah belum mau memberikan ilmunya soal ini. Katanya aku masih bocah,” kata Bryan.

Oleh ayah, Betrisey, Bryan dilarang pacaran dengan artis. Ia disarankan pacaran dengan gadis dari kampung yang umumnya dianggap memiliki pondasi iman yang kuat.

Tidak mudah, namun ia tak memungkiri melihat cewek dari fisiknya terlebih dulu. “Mencari lelaki maupun perempuan yang sempurna sulit. Cuma kalau sudah hati yang memilih, akan berbeda. Jadi, biarlah hati yang memilih,” kata blasteran Swiss-Betawi sembari menambahkan, dirinya bahagia meski jomlo.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait