Bryan Andrew Disuruh Ayah Berhenti Main Sinetron

Vallesca Souisa | 22 Juli 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Andrew kini kembali disibukkan dengan syuting sinetron harian. Tak disangka, seperti halnya MIL, Seleb berhasil menembus 10 besar perolehan rating harian dan membuat popularitasnya kembali membumbung.

“Banyak perubahan besar terjadi dalam hidupku. Sekarang ke mana-mana dikenali orang. Di sisi lain, aku merasa pikiran dan mentalku tersiksa karena membagi waktu antara syuting dan sekolah itu enggak mudah,” papar cowok kelahiran 20 Agustus 2001. 

Popularitas membuat Bryan tidak leluasa bergerak. Padahal sebenarnya ia ingin menikmati masa muda seperti teman-teman sebayanya. Pulang sekolah bisa bermain atau bersantai, bukan bekerja.

“Aku suka berpikir, aku seharusnya masih di rumah, bermain bersama teman sebayaku, menonton film, dan main gim. Pergolakan ini sempat bikin aku menangis,” beber Bryan. 

Untung, Betrisey kerap memotivasinya. Bryan terus diingatkan, untuk tidak menyiakan kesempatan menjadi aktor. “Memang enggak banyak anak yang mendapat kesempatan seperti ini. Aku hoki. Haruskah kesempatan itu aku sia-siakan?” kata Bryan santai.

Ayah mengajarkan Bryan untuk bertanggung jawab terhadap segala yang ia lakukan. “Mau jadi aktor, ya harus kerja total dengan segala risikonya. Nikmati senang maupun kesakitannya,” tandasnya. 

Suatu kali, kesal melihat Bryan uring-uringan Betrisey berujar, “Kalau capek, ya berhenti saja. Jadi laki-laki itu harus tanggung jawab, tahu? Enggak ada yang gratis.”

Tanpa ayah, Bryan merasa tidak akan bertahan sampai hari ini. “Aku harus mengambil tanggung jawab ini. Menjadi aktor yang baik, kalau bisa kata ayah, jadi James Bond-nya Indonesia ha ha ha.” 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait