Christian Sugiono Stop Main Sinetron karena Hal Ini

Wayan Diananto | 21 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono - Titi Kamal, pasangan yang menikah pada 26 Februari 2009 ini dinilai ideal dalam banyak hal.

Setelah menikah dan hidup berdua selama 4 tahun, Titi hamil. Empat tahun setelah melahirkan Juna, pemeran Maura dalam Ada Apa dengan Cinta? mengandung anak kedua.

Jarak antara pernikahan, persalinan pertama, dan persalinan kedua ini termasuk yang dianggap ideal.

“Itu tidak disengaja,” tukas Tian. “Saya dan Titi memang ingin punya anak kedua. Kami tidak memprogram. Ternyata Tuhan baru memberi kepercayaan setelah Juna berusia 4 tahun lebih. Kami belajar dulu bagaimana merawat anak dan mendidiknya. Setelah Juna besar dan bisa dilepas, baru memikirkan anak kedua.”

Christian Sugiono awalnya tidak percaya Titi Kamal berbadan dua lagi. Saat Titi memperlihatkan hasil test pack, Tian mengajaknya menemui dokter untuk memastikan kehamilannya. Dokter kemudian mengabari usia kandungan Titi dan hari perkiraan persalinan yang jatuh awal Desember.

Saat itu, Tian-Titi berencana menyamakan tanggal lahir anak kedua dengan ibunya yakni 7 Desember. Tian memesan kamar perawatan di rumah sakit untuk tanggal itu. Tuhan berkata lain. 

Pada 5 Desember, ketuban Titi pecah. Gagal menyamakan tanggal lahir si bungsu dengan ibunya tidak membuat Tian kecewa. “Rencana Tuhan yang terbaik, meski nanti akan ada masa dalam seminggu bikin pesta ulang tahun dua kali. Agak boros, sih ha ha ha!” canda Tian, siang itu.

Selain mengawasi tumbuh kembang buah hati, Tian menjaga produktivitasnya di dunia akting. Ia mengakui, posisinya di layar kaca belakangan sulit. Ibarat pemain bola, Tian sudah gantung sepatu.

Terakhir, ia tampil di sinetron Kekasih Bayangan bersama Velove Vexia pertengahan tahun lalu. Sayang, sinetron ini hanya bertahan dua minggu. 

“Dulu saat masih menikah tapi belum punya anak, karakter yang saya mainkan anak muda atau mahasiswa. Sekarang posisi saya sulit. Mau jadi ayah, produser menilai muka saya masih muda. Mau jadi mahasiswa, publik tahu saya punya dua anak. Produser menyarankan saya jadi ayah pemeran utama sementara saya maunya jadi pemeran utama,” ulas bintang sinetron Binar Bening Berlian.

Tian kembali ke layar lebar bersama Luna Maya lewat Sabrina. Melanjutkan kesuksesan The Doll 2 yang ditonton 1,2 juta pasang mata tahun lalu, Tian tidak tertekan.

“Saya memerankan Aiden yang terbawa konflik kehidupan Maira (Luna). Saya optimistis Sabrina memperbanyak referensi genre horor Indonesia,” pungkasnya.    

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait