5 Gaya Keren Hanifa Alhasni, Pendatang Baru Di Drakula Cantik

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanifa Alhasni menjadi salah satu pemain dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Drakula Cantik. Sinteron ini akan mulai tayang mulai Senin (2/7).

Hanifa Alhasni tergolong pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Meski demikian, Hanifa Alhasni berhasil mencuri perhatian berkat gayanya. Seperti apa fashion Hanifa ini? Berikut lima diantaranya:

1. Kenakan kemeja putih, Hanifa Alhasni memadukannya dengan ripped jeans berwarna biru. Melengkapi penampilannya, ia mengenakan choker dan ikat pinggang berwarna hitam.

2. Tampil kasual, Hanifa memakai crop top putih dengan celana jeans. Melengkapi penampilannya, Hanifa Alhasni memakai slip on bernuansa pink.

3. Bersama seorang temannya, Hanifa Alhasni tampil stylish dengan overall jeans berwarna biru yang dipadukan dengan kaus berwarna kuning dan slip on hitam.

4. Memadukan turban coklat yang dikenakannya, Hanifa Alhasni tampil mempesona dengan kemeja oversized berwarna putih. Ia terlihat memadukan kemejanya dengan celana hitam, dan sepatu ankle boots berwarna senada.

5. Kompak mengenakan pakaian serba hitam dengan temannya, Hanifa Alhasni melengkapi penampilannya dengan sneakers berwarna putih dan tas abu-abu yang dikenakannya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait