Mawar Eva de Jongh tentang "Chemistry" dengan Iqbaal Ramadhan

Wayan Diananto | 29 Juli 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pekan terakhir, Mawar Eva De Jongh dibicarakan khalayak setelah terpilih mendampingi Iqbaal Ramadhan di megaproyek Bumi Manusia yang diadaptasi dari buku karya Pramoedya Ananta Toer.

Terpilihnya Mawar membuat khalayak termasuk penggemar mempertanyakan, siapa Mawar.

“Saya tidak terbebani saat banyak orang mempertanyakan. Semua orang berhak berkomentar. Selama tidak mengganggu saya, silakan. Sejak terpilih, banyak jurnalis mengerubuti dan menanyai saya banyak hal. Jujur saya kaget. Pertanyaan mereka lebih banyak soal laki-laki khususnya Iqbaal. Pertanyaan paling sering, bagaimana membangun chemistry dengan lawan main. Untungnya belum ditanya apakah Iqbaal tipe saya, ha ha ha!” beri tahu Mawar. 

Di luar akting, Mawar hobi menyanyi. Aktris kelahiran 26 September ini suka menyanyi sejak kecil. Orang tua Mawar dulu punya restoran Sehati di Medan. Restoran itu tutup tahun 2014. Di salah satu sudutnya ada panggung kecil. Mawar jadi penyanyi tetap untuk menghibur tamu. 

Dua lagu yang paling sering dinyanyikannya, “Rumah Kita” karya Ian Antono dan “Ayat-ayat Cinta” ciptaan Melly Goeslaw.

“Saya bisa nyanyi lagu 'Ayat-ayat Cinta' karena diajari Mama. Setelah itu Mama memperkenalkan saya kepada lagu-lagu Westlife seperti 'Flying without Wings', 'Fool Again', dan 'My Love',” Mawar memaparkan. Disinggung kemungkinan merilis single dan merintis karier sebagai solis, Mawar menjawab ringkas, “Ada peluang, kita lihat saja nanti.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait