Pesan Maxime Bouttier untuk Prilly Latuconsina

Indra Kurniawan Minggu, 29 Juli 2018 12:30:03
Pesan Maxime Bouttier untuk Prilly Latuconsina (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang komentar-komentar julid warganet menjadi bahasan tersendiri Maxime Bouttier saat bertemu Prilly Latuconsina.

Ia tak habis pikir ada saja warganet yang punya waktu untuk menulis komentar miring di media sosial. Apa untungnya buat mereka, Maxime tidak tahu.

“Ada yang kata-katanya benar-benar wow! Senakal-nakalnya aku dulu sekolah enggak pernah komentar sekasar itu lewat anonimitas. Mengejutkan banget. At least aku berani mengatakan di depan muka bukan di media sosial,” tegasnya. 

Maxime menambahkan, sudah menjadi risiko seleb mendapat pujian dan cacian dari warganet. Terlebih seperti Prilly yang memiliki 22 juta pengikut Instagram, ia tidak bisa menghindar dari warganet yang julid dan hobi nyinyir.

“(Jumlah) follower dia jauh banget. Aku cuma bisa be there for her, di sebelahnya. Bukan di kehidupan media sosial. Yang bisa aku lakukan di kehidupan luar media sosial. Itu jauh lebih gampang untuk meyakinkan dia,” beri tahunya.

Prilly diharapkan Maxime tidak mudah terpancing emosinya. Tidak perlu juga terlalu sering membalas komentar julid warganet karena dapat memberi ruang kepada mereka untuk makin julid. Tidak akan ada habisnya.

“Aku kasih tahu dia, 'It's oke mereka kayak begitu. Selang dua menit, kamu juga bakal lupa, kok. Tidak perlu dianggap.' Lagi pula antara 2-10 persen saja yang menjelekkan dia, sisanya memuji. Jadi abaikan saja. Itu risiko pemain, ada yang suka ada yang benci,” kata Maxime.

(ind / gur)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore