Fay Nabila Harus Istirahat Total Minimal 1 Bulan ke Depan

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juli 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jawa Timur, kondisi kesehatan Fay Nabila berangsur membaik. Bahkan beberapa hari terakhir dokter sudah memperbolehkannya pulang ke rumah.

"Alhamdulillah 4 hari kemarin sudah pulang dari rumah sakit. Tapi dia istirahat total di rumah. Paling kerjaannya cuma nonton TV, tidur," ucap Betty selaku ibunda Fay Nabila, Betty, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (27/7).

Fay Nabila harus tetap menjalani check up rutin ke dokter. Rencananya Rabu pekan depan dia akan kembali check up. Kemungkinan Fay Nabila akan istirahat total minimal 1 bulan ke depan.

"Dia harus istirahat total sekitar 2 bulan-an, eh 1 bulan lah minimal," tutur Betty.

Keluarga memutuskan untuk memberhentikan Fay Nabila dari sinetron Orang Ketiga karena kondisi kesehatannya menurun. Akhirnya, Fay Nabila diceritakan mengalami kecelakaan di sinetron Orang Ketiga. Karakter Riska yang diperankan Fay Nabila resmi dimatikan sejak Selasa (24/7).

Sampai saat ini keluarga tidak menjelaskan apa penyakit Fay Nabila yang sebenarnya. Namun menurut ibunda, kondisi sang putri semakin parah akibat terjadi kesalahan di dalam mengonsumsi obat. Akibatnya, dia pun menderita penyakit liver.

"Beberapa hari terakhir dokter fokus menangani livernya dulu, baru minggu depan dia akan mencoba obat cocok apa enggak," tuturnya.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait