Geluti Banyak Bidang di Dunia Hiburan, Agatha Chelsea: Aku Menyukai Tantangan

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juli 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agatha Chelsea termasuk artis yang mencoba peruntungan dalam banyak hal di dunia hiburan. Mulai dari dunia tarik suara, main film, bahkan juga sempat ngehost. Agatha Chelsea sengaja mencoba semua itu karena menyukai tantangan dan mau terus belajar.

"Saya menyukai tantangan, dan bagi saya mencoba melakukan banyak hal baru itu menyenangkan. Maka dari itu saya mencoba banyak hal mulai dari nyanyi, modelling, host bahkan main film. Bukan aji mumpung, ya," kata Agatha Chelsea sambil tersenyum.

Wanita kelahiran Bandung itu mengaku sangat menikmati setiap proses yang dijalaninya. Sekalinya terjun ke dunia hiburan, Agatha Chelsea tak mau setengah-setengah. Agatha Chelsea mau menggelutinya karena dia memiliki kemampuan.

"Saya menikmati setiap proses belajar yang saya lakukan. Karena dari situ bukan hanya menambah pengalaman dan wawasan saja, tapi saya juga banyak mendapatkan teman-teman baru," tuturnya.

Bertemu dengan orang-orang baru dan memiliki banyak teman merupakan hal menyenangkan bagi Agatha Chelsea.

"Sungguh menyenangkan berada di lingkungan baru yang berbeda dari kebiasaan rutin saya setiap harinya. Dari berteman saya bisa mengenal karakter, kebiasaan, budaya dari banyak orang. Sungguh menyenangkan bukan?" ungkap Agatha Chelsea.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait