Ingin Menambah Momongan, April Jasmine Harus Program Bayi Tabung

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan April Jasmine dan Ustadz Solmed masih berencana menambah momongan, meski saat ini sudah dikaruniai tiga anak laki-laki.  Namun, untuk mewujudkannya, April Jasmine kali ini harus melewati proses bayi tabung.

"April udah nggak bisa lagi hamil dengan cara yang normal pada umumnya. Ini memang harus program bayi tabung. Jadi kalau pun kita ingin program, bayi tabung adalah jalan solusinya. Semoga Allah berikan. Amin," ungkap Ustadz Solmed, ditemani sang istri, di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (29/7).

Karena itu, April Jasmine dan Ustadz Solmed tak terburu-buru menambah momongan. Setidaknya setelah putra kembar mereka, Aqil dan Mahier yang lahir 4 Mei 2018 lalu berusia dua tahun.

"Kalo Allah kasih rejeki anak lagi Alhamdulillah tapi gak dalam waktu dekat ini, mungkin setelah dua tahun kalo ASI-nya selesai dan kalo ada rejeki lagi Allah kasih anak lagi ya dijalani aja," ungkap April Jasmine menyambung sang suami.

Saat ini pasangan tersebut masih menikmati repotnya mengurus si sulung Sultan yang sudah berusia lima tahun dan juga si kembar Aqil dan Mahier yang berusia tiga bulan.

(nda/val)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait