Meski Bersahabat, Dewi Sandra Tak Menyinggung Kasus Suap Inneke Koesherawaty

Supriyanto | 30 Juli 2018 | 13:30 WIB


Sejak tersandung dugaan kasus suap, pekerjaan Inneke Koesherawati jadi terbengkalai. Sebagai duta produk kecantikan, Inneke pun mangkir dari jadwal yang sudah ditentukan.

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra yang sama-sama duta produk kecantikan itu pun hanya mendoakan agar Inneke bisa melewati masalah yang tengah dihadapi.

Dewi mengungkapkan, dirinya sudah lama kenal Inneke namun soal pemeriksaan di KPK, Dewi enggan bertanya langsung ke Inneke.

"Kita doain yah mbak Inneke. Saya nggak bisa ngomong, saya kurang tahu internalnya seperti apa, cuma sebagai teman dan sebagai orang yang sangat menghormati beliau, saya rasa ini waktunya bukan kepo-kepoan atau mencari siapa yang salah atau ada apa segala macem, ini waktunya berdoa," ungkap Dewi Sandra di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

Pemain film Ayat Ayat Cinta itu menambahkan, Inneke Keosherawati adalah sosok wanita muslimah yang baik.

"Saya rasa kalian juga kenal mbak Inneke, betapa baiknya mbak Inneke. Dan ujian yang sedang dihadapi mudah-mudahan bisa dilewati. Mudah-mudahan ini jadi ladang pahalanya beliau," pungkas Dewi Sandra.

Inneke Koesherawati diamankan Tim Satgas KPK di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/7) dini hari dari hasil operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen pada Jumat (20/7) malam

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait