Ada Ruang Melukis di Rumah Putri Ayudya

HOME.CO.ID | 2 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayudya yang dulu dikenal sebagai presenter program Jejek Petualang, mengijinkan Tabloid Bintang Home berkunjung ke rumahnya. Rumah yang ditempati Putri Ayudya ini milik orangtuanya yang di kawasan Jakarta Selatan. Begitu melihat rumah Putri Ayudya langsung terlintas kesan sebuah rumah lama yang kental dengan gaya etnik Jawa.

Putri Ayudya yang tengah membintangi film Kafir: Bersekutu dengan Setan, tinggal di rumah ini sejak 30 tahun lalu bersama kedua orangtuanya. Rumah ini berada di kompleks perumahan, terdiri dari dua lantai. 

Artikel berikutberikut ini menampilkan ulasan tentang penataan interior di lantai atas rumah Putri Ayudya.

Elemen kayu juga bisa kita temui diakses menuju lantai dua. Ada semacam pintu kecil sebelum menaiki tangga yang semi melingkar dengan balokan kayu jati berukuran besar sebagai tiang. Pada dinding area tangganya, terdapat aneka poster dan sampul majalah berbingkai. 

Beranjak dari ruang tengah rumah Putri Ayudya, terdapat teras belakang. Di area ini gebyok berukuran besar menutupi dinding. Ruang ini dijadikannya sebagai ruang melukis, salah satu hobi Putri Ayudya. Di sisi lain diletakkan sofa sebagai tempat rehat, sehingga ada bagian tempat duduk yang empuk. Terdapat akses menuju kamar tidur sang adik dan dapur, serta garasi. 

Home.co.id

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait