Besar di Rumah dengan Gaya Etnik Jawa, Begini Rumah Impian Putri Ayudya

HOME.CO.ID | 2 Agustus 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah keluarga Putri Ayudya, pemain film Kafir: Bersekutu dengan Setan, kental dengan gaya etnik jawa. Termasuk kamar tidur Putri Ayudya. Jika kelak sudah tak lagi tinggal bersama orangtunya, apakah Putri Ayudya tetap menginginkan rumah dengan gaya etnik Jawa? Putri Ayudya ternyata punya angan-angan sendiri tentang rumah idaman.

Masuk ke rumah ini, dari teras belakang bisa tembus ke kamar tidur Putri Ayudya. Terdapat dua ruang yang besar, berupa ruang atas yang difungsikan sebagai ruang baca dan kamar tidur. Dengan konsep yang sama, rak buku menempati bagian tengah ruang dan satu set meja sebagai pelengkapnya. 

Putri Ayudya memiliki kamar tidur yang cukup luas. Terlebih bagian atapnya tidak menggunakan plafon datar, melainkan mengikuti bentuk atap. "Kamar tidur aku konsepnya tetap etnik dengan ranjang kayu, sekelilingnya juga bernuansa kayu," jelas Putri Ayudya.

Sejak kecil disuguhi nuansa etnik, Putri Ayudya berkeinginan memiliki rumah yang lebih kontemporer, namun tetap tidak meninggalkan unsur kayu. Dia bermimpi nterior rumahnya kelak ingin terdapat unsur batu bata berwarna putih, ada sedikit mural pada dinding. Hanya saja warnanya jangan terlalu mencolok. Cukup 2 atau 3 warna pilihan. 

Putri Ayudya juga ingin ada unsur vertikal garden atau pot tanaman, sehingga lebih segar. Sayang, rumah impiannya untuk saat ini belum bisa terealisasi pada rumah tapak, karena Putri Ayudya sudah memutuskan untuk membeli sebuah apartemen.


Home.co.id

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait