Perhatian Chelsea Olivia Kini 90 Persen Buat Anak

Wayan Diananto | 5 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak jarang, warganet menanyakan kapan Chelsea Olivia kembali syuting. Sebagian warganet mengunggah cuplikan sinetron lawas Chelsea dan menyenggol akun Chelsea. Momen ini membuatnya sedih. Chelsea terakhir syuting sinetron tiga tahun lalu lewat Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian. 

“Saat menikah saya berjanji, kalau punya anak saya ingin mendedikasikan hidup untuk anak dan suami. Saya tahu rasanya syuting sinetron harian, 90 persen hidup saya berada di lokasi syuting. Punya uang cukup untuk anak, bisa memberi pendidikan yang tinggi buat anak, tapi kalau kasih sayang buat anak tidak ada, buat apa? Saya tidak mau itu terjadi. Setelah punya anak, saya enggak mau mengejar karier terus. Ini pilihan saya,” Chelsea beralasan.

Chelsea sebenarnya rindu syuting. Namun anak prioritas utamanya saat ini. Bahkan saat ditawari main sinetron bareng Nastusha, ia berkukuh menolak.

“Kalau membiarkan anak kecil syuting sinetron, itu artinya saya egois. Nastusha berhak mendapat kehidupan anak pada umumnya. Saya ingin melihatnya main perosotan, punya teman seumur. Kalau sudah besar, dia mau syuting silakan,” katanya.

“Benar kata orang, setelah punya anak, perhatian ibu 90 persen pasti ke anak. Kadang suami 'terbengkalai'. Makanya, saya dan Glenn menciptakan waktu berkualitas berdua. Bagaimanapun, suami tetap butuh dipeluk dan disayang,” lanjut Chelsea Olivia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait