Natasha Rizky: Desta Cerewet dan Sensitif

Indra Kurniawan Sabtu, 4 Agustus 2018 18:30:56
Natasha Rizky: Desta Cerewet dan Sensitif (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suka duka pasti dirasakan Natasha Rizky selama 5 tahun membangun rumah tangga bersama Desta.

“Namanya berumah tangga, tidak bahagia terus. Di buku Katanya Nikah Mudah, aku mengatakan menikah itu isinya enggak senang-senang saja, tapi juga ada derita dan lainnya,” kata Natasha Rizky.

Tahun pertama disebut Aca--Natasha Rizky biasa disapa--sebagai fase adaptasi. Aca menikah dengan Desta yang usianya lebih tua 17 tahun. Ia harus menyesuaikan pola pikirnya dengan Desta yang lebih dewasa dan matang.

“Begitu banyak perbedaan kami. Kayak dia enggak bisa gabung dengan teman-temanku, tapi sebaliknya aku bisa. Untungnya, kami berdua sama-sama mau mengalah,” Aca menyambung.

Tahun-tahun berikutnya, konflik dalam rumah tangga berhasil diredam tanpa menimbulkan konflik baru. 

Natasha Rizky: Desta Cerewet dan Sensitif (Bambang / tabloidbintang.com)
Natasha Rizky: Desta Cerewet dan Sensitif (Bambang / tabloidbintang.com)

“Sekarang kalau dia mengomel, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Karena Desta ini tipe yang mengomel dengan nada tinggi. Cerewet, sensitif pula. Aku saja enggak begitu,” kata bintang film Assalamualaikum Calon Imam ini.

Di balik kekurangannya, Aca memuji Desta sebagai suami yang bertanggung jawab. “Apa pun yang kami inginkan (tidak selalu materi), selalu dia usahakan,” beri tahu Aca.

Telah tercukupi segalanya dari Desta, Aca tetap bekerja. “Aku sudah biasa bekerja dan ini sudah jadi komitmen, sebelum menikah dengan Desta. Kalau aku menghasilkan uang sendiri, ada rasa lebih terlibat dalam menjalani rumah tangga,” terangnya.

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.