Putri Ayudya Memangkas Pendek Rambutnya Demi Kafir: Bersekutu dengan Setan

Wayan Diananto Senin, 6 Agustus 2018 12:40:49
Putri Ayudya (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kami kaget saat bertemu Putri Ayudya (30) pekan lalu. Putri memangkas rambut hingga sepundak demi peran di film terbarunya, Kafir: Bersekutu dengan Setan.

Dalam film arahan Azhar Kinoi Lubis itu, Putri memerankan Sri yang ditinggal mati suaminya, Herman (Teddy Syach).

Suatu malam, ketika sedang bersantap, Herman mendadak sakit. Sebelum berpulang, mulutnya menyemburkan beling. Sejak tragedi itu, kehidupan Sri tidak tenang.

“Seumur-umur belum pernah saya memangkas rambut sependek ini, tapi demi karakter Sri saya rela. Sebenarnya, Sri berambut pendek hanya muncul di satu atau dua adegan. Awalnya saya akali dengan menutupi rambut panjang saya pakai wig pendek tapi hasilnya kurang natural. Saya enggak sreg. Saya bilang kepada penata rias, 'Sudah, potong saja rambut saya.' Kali pertama melihat hasilnya saya kaget, tapi bahagia. Saya terlihat lebih fresh,” ungkap Putri Ayudya saat berkunjung ke kantor Bintang, Jakarta Selatan. 

Putri Ayudya (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Putri Ayudya (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Putri menyambung, “Karakter Sri menuntut energi dan pemikiran yang besar. Proses mengisi suara saja butuh 12 jam sehari agar detail dialog sampai tarikan napas Sri terdengar jelas.”

Setelah syuting, ia menambahkan semburat warna kuning di rambut pendeknya sebagai tanda perpisahan terhadap karakter Sri. Kini, Putri Ayudya tampil lebih simpel, sporty, dan kembali menjadi diri sendiri. 

(wyn / gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore