Tunda Keinginan Suami, Zee Zee Shahab: "Nanti Dulu Pah, Masih Nyut-Nyutan Nih"

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum kering bekas operasi caesar di perut Zee Zee Shahab, pasca melahirkan anak kedua. Namun Prabu Ravolusi, suami Zee Zee Shahab, sudah mengutarakan keinginannya menambah momongan.

Keinginan menambah momongan karena Prabu Revolusi masih mengharapan dikaruniai anak perempuan. Sebab di kehamilan anak kedua ini, Zee Zee kembali dikaruniai anak laki-laki.

"Dari kemarin sudah ngomong begitu, tapi dimentahin terus," ungkap Prabu seraya melirik ke arah Zee Zee Shahab, di RSIA Evasari, Rawamangun. Jakarta Timur, Senin (6/8).

Mendengar pengakuan sang suami, Zee Zee menjawab dengan canda. Dia meminta agar Prabu bersabar sejenak terkait keinginannya itu. "Nanti dulu pah, masih nyut-nyutan nih. Jaga jarak aman pah, kayak di truk gitu loh," ceplos Zee Zee.

Sejauh ini Zee Zee mengaku masih sanggup mengurus bayinya tanpa menggunakan jasa baby sitter. Ia juga bersyukur karena ibu dan adiknya siap membantu.

"Sama mama dibantuin, adik juga membantu. Dari awal pas khaleev juga enggak pake babysitter, sekarang juga kayaknya karena keluarga kooperatif, semua bisa bantu," aku Zee Zee.

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi dikaruniai anak kedua yang lahir secara caesar, pada Hari Minggu (5/8), di Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur. Bayi yang

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait