Hamil Anak Kedua, Bobot Badan Zee Zee Shahab Naik 15 Kilogram

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kenaikan berat badan lumrah dialami ibu yang baru melahirkan. Pun dengan Zee Zee Shahab yang dikaruniai anak kedua pada Minggu (5/8) pukul 06.30 WIB, di RSIA Evasari, Jakarta Timur.

Hanya saja, di kehamilan kedua Zee Zee Shahab mengalami kenaikan berat badan lebih banyak ketimbang saat hamil anak pertama. 

"Hamil kali ini luar biasa ya, naiknya 15 kilogram. Waktu hamil yang pertama kan naiknya cuma 10 kilogram," ujar Zee Zee Shahab di RSIA Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (6/8).

Zee Zee berharap tak butuh waktu lama untuk mengembalikan bobotnya seperti sedia kala. Setidaknya dalam sepekan, bentuk tubuhnya bisa kembali normal.

"Ya waktu dulu sih seminggu sudah balik lagi ke bentuk tubuh normal. Semoga sekarang juga bisa seperti dulu ya," ucapnya.

Pasca melahirkan, Zee Zee asih harus menjalani tahap pulihan. Apalagi istri Prabu Revolusi itu melahirkan anak keduanya secara caesar. Paling tidak, Zee Zee memilih beristirahan hingga satu pekan ke depan.

"Sudah recover sih, tadi pagi sudah mandi. Sakit sih tapi strong lah. Saya juga masih lebar banget, ya seminggu dua minggu (istirahat)," pungkas Zee Zee Shahab.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait