Sibuk dengan Si Doel The Movie, Cornelia Agatha Jalani Sidang Skripsi

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cornelia Agatha kembali sibuk ke dunia akting lewat Si Doel The Movie, yang belum lama ini mulai tayang. Meski begitu, Cornelia Agatha tak melupakan pendidikannya. 

Pada Selasa (7/8) kemarin, pemeran Sarah di Si Doel The Movie itu baru saja mengikuti sidang skripsi mengenai hukum tata negara di salah satu universitas di Jakarta. Rano Karno sebagai teman sesama aktor memberikan selamat setelah Cornelia Agatha berhasil menyelesaikan sidang skripsinya tersebut. 

"Selamat ya non @perempuanpanggung..abang doain sukses teruss jadi tukang hukum," tulis Rano Karno di unggahannya, Selasa (7/8) kemarin. 

Di unggahan itu, Cornelia Agatha terlihat berpose dengan teman satu angkatannya dan juga dengan salah satu dosennya. Di akun resmi universitas tempat Cornelia Agatha kuliah pun diunggah foto saat dirinya mengikuti sidang skripsi. 

Meski sudah berusia 45 tahun, Cornelia Agatha tetap menyelesaikan jenjang pendidikan sarjananya dan membuat netizen bangga dengan ibu dua anak tersebut. 

"Alhamdullilah selamat ya kak lia sukses sidang Skripsi gelar SH," komentar netizen. "Congrats ya non sarah @perempuanpanggung , proud of you. Sukses selalu," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait