Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 11 Agustus 2018 08:00:19
Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Bobby Nasution (27) dan Kahiyang Ayu (27) resmi menjadi orang tua. Kahiyang melahirkan bayi perempuan dengan panjang 49 cm dan berat 3,4 kg, pada Rabu (1/8) pukul 05.50 WIB melalui bedah cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

Dua hari setelah bersalin, Bobby-Kahiyang belum memberi nama untuk buah hati mereka. Presiden Joko Widodo tidak tahu mengapa cucunya belum diberi nama.

“Tanya sama bapak dan ibunya saja,” kelit Jokowi saat menjenguk Kahiyang, pekan lalu.

Kehadiran cucu kedua Presiden disambut dengan suka cita. Sebelumnya Presiden Jokowi dan Ibu Negara dikaruniai cucu laki-laki, Jan Ethes Srinarendra, pada 10 Maret 2016. Jan Ethes, putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, juga lahir lewat bedah cesar. 

Jokowi dan Iriana menemani Kahiyang sejak sehari sebelum persalinan. Jokowi sempat meninggalkan putrinya selama beberapa jam untuk menemui sejumlah pejabat parpol di Istana Bogor.

“Satu hari sebelum Kahiyang melahirkan sebenarnya Pak Jokowi datang ke rumah sakit, tapi pergi lagi. Beliau mengira bedah cesar dilakukan sore hari, ternyata keesokan harinya,” terang seorang sumber kepada Bintang.

Usai menjalankan agenda politik, Jokowi kembali ke rumah sakit untuk melihat kondisi Kahiyang. Jokowi menunggu di luar kamar bersalin, sementara Iriana berada di sisi Kahiyang. Iriana menyebut, Jokowi tidak menemani Kahiyang karena takut. 

Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Seno / tabloidbintang.com)
Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Seno / tabloidbintang.com)

Sementara Bobby meluapkan kebahagiaan beberapa jam setelah putrinya lahir. Usai makan siang di restoran di seberang rumah sakit, Bobby menceritakan proses kelahiran putrinya berjalan lancar.

“Yang penting anak kami sehat,” ujarnya. Bobby mengakui, persalinan istrinya diwarnai ketegangan. Ketegangan itu, menurutnya, justru berasal dari diri sendiri. 

“Ada rasa deg-degan,” beber Bobby yang menikahi Kahiyang pada 8 November 2017. Deg-degan itu berasal dari kesadaran bahwa kelahiran putrinya bukan akhir perjalanan. Setelah ini, tugas besar sebagai orang tua menanti.

“Saya harus belajar menjadi ayah yang baik buat anak saya,” beri tahu Bobby.

(han / gur)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore