Ussy Sulistiawaty Mengelola 3 Bidang Usaha, Mengurus 4 Anak

Vallesca Souisa | 13 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan bisnis kosmetik Dissy, Ussy Sulistiawaty (37) melebarkan sayap ke bisnis properti dan kuliner. Diam-diam ia mempunyai dua klaster, salah satunya tengah dalam masa pembangunan, berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan.

Lalu pertengahan tahun ini, Ussy membuka dua restoran sekaligus, Lurik Coffee & Kitchen di Kemang Village, Jakarta Selatan, dan Bakoel Ussy di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Sibuk, namun tak menggeser prioritasnya dalam mengurus keempat buah hati: Nur Amalia Putri (15), Syafa Al Zahra (12), Shakeela Eleanor Ameera (6), Sheva Elmira Lorrenia (1). Dan tentu saja suaminya, Andhika Pratama (31). 

Sehari-hari, Amalia, Syara, Shakeela, dan Sheva sepenuhnya berada di bawah bimbingan dan pengawasan Ussy. Mengingat sebagian besar waktu Andhika habis di lokasi syuting. Sambil mengurus anak, Ussy juga mengurus bisnis.

“Alhamdulillah saya masih punya cukup energi dan semangat untuk bisnis dan keluarga. Saya selalu mengatur prioritas. Buat saya prioritas utamanya, ya keluarga. Saya masih bisa menjadi istri yang baik. Masih mendampingi anak-anak, malah terkadang masih sempat menyuapi suami,” beber Ussy.

Kalimat terakhirnya membuat pipi Andhika, yang mendampingi Ussy di pembukaan Lurik Coffee & Kitchen akhir Juli lalu, bersemu merah. Ketahuan, ya rupanya enggak hanya anak bontot yang disuapi. Bahkan menyuapi Andhika sudah menjadi kebiasaan sejak masa pacaran, karena Andhika suka malas makan. Daripada enggak makan sama sekali, Ussy menyuapinya.

“Jadi anak saya lima, ya. Dia (Andhika) anak tertua ha ha ha. Intinya, sebisa mungkin waktu untuk keluarga itu tidak boleh terbengkalai dan suami mengetahui betul saya bisa mengatur waktu dengan baik,” ungkap Ussy.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait