Fedi Nuril Menjawab Tantangan Penggemar

Wayan Diananto | 12 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ayah, Fedi berharap Hasan menjadi anak yang sehat, cerdas, dan berbakti kepada orang tua. Apapun dilakukan Fedi untuk memastikan pendidikan dan masa depan buah hatinya.

Itu sebabnya, Fedi giat mencari nafkah dengan menjaga produktivitasnya di layar lebar. Semester dua tahun ini, Fedi memperkenalkan film terbaru rilisan MD Pictures, DOA: Doyok, Otoy, Ali Oncom Mencari Jodoh. DOA mempertemukan Fedi dengan Nirina Zubir dan Pandji Pragiwaksono. 

Dalam film arahan Anggy Umbara itu, Fedi memerankan Doyok. Penampilannya berubah drastis. Kulit Fedi lebih gelap dan giginya tonggos. Alasannya menerima karakter Doyok adalah untuk menjawab komplain penggemar.

Sejumlah penggemar menilai karakter yang dimainkan Fedi selama ini begitu-begitu saja. Selalu menjadi pria baik-baik.

“Sekarang saya memainkan karakter yang benar-benar berbeda. Jadi kalian harus menonton dan mestinya, jumlah penonton DOA lebih banyak dari film-film saya sebelumnya. Ketika mengunggah foto dengan gigi tonggos, sejumlah warganet bertanya, 'Fahri, mengapa kamu jadi begini?'” beri tahu Fedi. Lantas bagaimana reaksi Vanny?

“Vanny bilang, 'Ya Allah, kenapa suami saya menjadi begini?' Selain itu dia bertanya apakah gigi palsu itu dibawa pulang. Saya balik bertanya, 'Kenapa? Mau mencoba ciuman pakai gigi ini?'” canda Fedi mengakhiri perbicangan.

(wyn / gur) 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait