Denira Wiraguna Menceraikan Nasi Sejak 2 Tahun Lalu

Wayan Diananto Minggu, 12 Agustus 2018 23:30:56
Denira Wiraguna Menceraikan Nasi Sejak 2 Tahun Lalu (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan perdana Denira Wiraguna membuat produser Manoj Punjabi jatuh hati. Setahun kemudian, ia dipercaya mendampingi Jessica Mila dan Verrell Bramasta di film Dubsmash.

Beberapa produser lain memberinya peran di film Maju Kena Mundur Kena Returns, film laris Dear Nathan, dan Teman tapi Menikah yang ditonton 1,6 juta orang.

Mulai terkenal, Denira Wiraguna tak lupa pada komitmennya menjaga pola makan. Ia tetap menjalani diet. Dua tahun terakhir, ia menceraikan nasi putih.

“Saya hanya mengonsumsi protein yang terdapat pada ikan, dada ayam, dan sayur brokoli. Kalau lapar banget, saya makan kentang. Saya menjalani pola ini sejak dua tahun silam. Tiga bulan yang lalu, saya menceraikan nasi merah. Jujur habis makan nasi, terbit rasa bersalah,” aku Denira. 

Setelah mencetak beberapa film box office, Denira fokus ke dunia akting. Bukan berarti Denira melupakan cita-cita masa kecil menjadi pengacara mengikuti jejak ayahnya.

Denira Wiraguna Menceraikan Nasi Sejak 2 Tahun Lalu (Seno / tabloidbintang.com)
Denira Wiraguna Menceraikan Nasi Sejak 2 Tahun Lalu (Seno / tabloidbintang.com)

“Ayah saya pengacara. Seiring waktu, arah saya berubah ke lokasi syuting. Padahal saya kuliah hukum. Ayah mengingatkan bagaimanapun pendidikan sangat penting,” pungkasnya.

(wyn / gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore