Ikut Mister Supranational, Gandhi Fernando Bentuk Badan Seperti Chris Hemsworth

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sibuk di dunia akting, Gandhi Fernando menambah prestasinya dengan menjadi pemenang runner up ajang Mister Indonesia 2018. Dari kemenangan tersebut, Gandhi Fernando mendapatkan gelar Mister Indonesia Supranational 2018.

Dari ajang itu juga, nantinya dia akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi di ajang Mister Supranational 2018. "Nanti Mister Supranational 2018 akan diadakan di Polandia, 8 Desember, itu finalnya," kata Gandhi Fernando saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (14/8).

Untuk menghadapi ajang tersebut, Gandhi Fernando melakukan persiapan membentuk tubuhnya. Pasalnya, menurut dia, saat ini bentuk badannya belum sesuai standarisasi yang sudah diatur untuk semua kontestan.

"Persiapan aku tinggal badan. Badan aku harus kayak Chris Hemsworth atau Chris Evans. Sekarang lumayan lah sixpack udah, tapi belum mencapai standarisasi," lanjutnya.

Sementara itu, Gandhi Fernando sudah yakin dengan persiapan lainnya. "Kalau dari tinggi cukup, portofolio aku udah wah, dengan medsos yang followernya udah banyak, selain banyak juga sudah verified," tutupnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait