Richard Kyle: "Mama Saya Menyukai Jessica Iskandar"

Vallesca Souisa | 17 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle menceritakan dirinya mengenal Jessica sekitar 4 bulan lalu ketika menonton konser grup musik luar negeri. Keduanya dikenalkan oleh salah satu sahabat mereka.

“Kesan pertama bertemu dia, orangnya asyik, pintar, dan apa adanya. Dia punya kepribadian yang menarik,” ujar Richard ditemui di tengah persiapan produksi serial web Halustik, Senin (6/8) siang, di bilangan Menteng, Jakarta.

Semakin lama mengenalnya, semakin banyak pula kelebihan yang ditemukan Richard pada diri Jessica.

“Salah satunya, dia seorang ibu yang inspiratif. Dia orang tua tunggal. Membesarkan dan membiayai kebutuhan anaknya sendiri. Belum lagi ada banyak kesulitan dalam hidupnya. Tapi dia kuat dan tetap ceria menjalani semua itu. Buat aku itu luar biasa. Aku juga melihat hubungannya dengan keluarga sangat kuat. Pastinya, dia wanita yang baik,” paparnya. 

Sayangnya Richard enggan menyatakan dengan gamblang status hubungannya. Richard hanya menjelaskan, ia sudah mengenalkan Jessica kepada mamanya.

“Iya, (Jessica) sudah bertemu mamaku. Mereka sudah saling mengenal. Mama bilang, dia (Jessica) baik. Mama menyukai Jessica karena menurutnya orangnya mandiri dan kuat,” jelas pembawa acara My Trip My Adventure di Trans TV itu. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait