Dita Soedarjo Mengenang Pertemuan Pertamanya dengan Denny Sumargo

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemui di lantai 8 Wisma MRA Cilandak, Jakarta Selatan, minggu lalu, Dita Soedarjo mengenang pertemuan pertamanya dengan Denny Sumargo. 

Pertemuan itu terjadi tahun lalu di gala premiere film Kartini yang dibintangi Denny, Dian Sastrowardoyo, dan Acha Septriasa. Di karpet merah, mereka hanya bertegur sapa, belum ada kesan berarti. 

“Setelah lama enggak bertemu, kami bertemu lagi awal tahun lalu saat bekerja bareng yayasan sosialku. Kala itu, ada program (amal) di panti asuhan di Menteng dan dia menjadi pembicara,” Dita mengingat.

Ia melirik Denny sebagai pembicara setelah membaca buku berjudul Denny Sumargo: Sebuah Catatan Pebasket Nasional karya Agnes Davonar. 

Dita tertarik dengan latar belakang keluarga Denny. “Ternyata dia dibesarkan oleh seorang janda. Mamanya pekerja keras. Dia berjualan baju, bekerja di salon, sampai buat kue biar Denny bisa sekolah. Jadi aku undang Denny jadi pembicara. Kebetulan aku punya program amal Dignity Woman, yang membantu para janda agar lebih percaya diri supaya anak mereka bisa bersekolah dengan halal, supaya mereka punya harga diri,” Dita menjelaskan. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait