Dita Soedarjo Pernah Ingin Menjodohkan Denny Sumargo dengan Sahabatnya

Wayan Diananto | 17 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan kedua dengan Denny Sumargo meninggalkan kesan mendalam bagi Dita Soedarjo. Keduanya mengobrol layaknya teman yang sudah lama tidak jumpa dan membahas beragam topik dari pekerjaan sampai kegiatan yayasan.

Kesan pertama yang menempel di benak Dita, Denny sangat cool. Setelah membahas banyak hal, ia mulai jatuh hati pada Denny.

Pemilik Yayasan Let's Share itu menemukan kenyamanan saat mengobrol bersama Denny. “Oh my God, this guy is so interesting. Jadi saat kami enggak mengobrol beberapa hari, aku kayak ingin mengobrol terus. Banyak hal yang ingin diobrolkan,” kata Dita. 

Diakuinya, perbedaan latar belakang budaya dan keluarga membuatnya tidak langsung setuju dengan pendapat Denny.

“Latar belakang keluarga kami berbeda banget. Aku sangat kebule-bulean. Dari kecil tinggal di Amerika Serikat, (lalu kembali ke Indonesia dan) bersekolah di Jakarta Intercultural School. Aku manja dan sangat modern, sedangkan Denny sangat konservatif. Dia dari Makassar dan dididik dengan disiplin,” sambung dia. 

Denny menambahkan, proses pendekatan dengan Dita tidak seinstan yang dipikirkan orang. Pernah, Dita berupaya menjadi mak comblang. Ia ingin menjodohkan Denny dengan sahabatnya, karena prihatin mantan atlet basket ini tak kunjung mendapatkan pasangan. 

“Dita sempat menjodohkan saya dengan temannya. Awalnya saya berpikir, jangan-jangan saya sedang dites ha ha ha!” beri tahu Denny seraya menambahkan, “Berganti waktu, dia mengajak saya jalan berdua. Awalnya saya menolak. Namun saya berpikir, mencoba membuka hati enggak ada salahnya. Jadi prosesnya tidak instan. Kali pertama berkencan, saya enggak percaya diri.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait