Dita Soedarjo Kaget Mengetahui Denny Sumargo Pernah Menjadi Kernet Angkutan Umum

Wayan Diananto | 19 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum popularitasnya sebagai atlet dan aktor mengangkasa, Denny Sumargo terlahir dari keluarga tanpa ayah. Ia pernah menjadi kernet angkutan umum. Dita kaget mengetahui fakta itu.

“Dia cerita pernah jadi kernet angkot. Awalnya aku kaget. Setelah itu aku percaya karena pembawaannya memang dewasa, enggak kelihatan kayak teman-temanku yang hidupnya enak. Dia merakyat sekali, down to earth,” Dita menyanjung.

Denny menambahkan, “Saya memang dibesarkan oleh ibu seorang diri dan diajari menjadi pribadi mandiri sejak kecil. Kami terus saling menjajaki. Sejak awal saya realistis tapi tetap harus punya mimpi. Proses penjajakan ini membuat kami berdua semakin terbuka.”

Kesibukan membuat keduanya tidak bisa bertemu setiap saat. Minggu lalu misalnya, Denny terbang ke Sumatra untuk syuting. Hal itu justru disyukuri Dita.

Saat berjauhan, Dita bertanya kepada diri sendiri, rindu yang dirasakannya saat itu sekadar penasaran atau bentuk keyakinan bahwa ia kelak bisa bersama Denny selamanya. Dita mengaku kangen dengan nasihat-nasihat Deny. 

“Denny sangat bijaksana. Nasihat-nasihatnya membuatku lebih mensyukuri hidup dan itu sangat penting. Apalagi, aku paling susah bersyukur. Kadang kalau susah sedikit, aku suka marah kepada Tuhan. Semenjak bertemu dia, pandanganku berubah. Pengaruhnya kepada diriku positif banget. Ia membuatku bisa melihat dari sisi lain. Denny bilang, aku enggak berhak marah kepada Tuhan. Banyak hal di dunia yang sebenarnya tidak layak aku dapatkan,” Dita menirukan nasihat kekasih.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait