Denny Sumargo Terlibat Skandal dengan Verny Hasan, Ini Tanggapan Dita Soedarjo

Wayan Diananto | 18 Agustus 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keseriusan Denny Sumargo menyentuh nurani Dita Soedarjo.

“Dia enggak main-main. Itu penting karena di masa lalu dia pernah main-main. Ia kayaknya pernah merasakan segala hal. Aku suka sama orang yang melakukan banyak hal. Daripada nakalnya telat mendingan duluan, kan?” Dita beralasan.

Dita Soedardjo tidak peduli dengan masa lalu Denny, yang sempat diberitakan terlibat skandal dengan Verny Hasan, 5 tahun lalu. Dari skandal ini, Verny melahirkan anak perempuan yang bernama Alessa.

Meski demikian, Dita berkukuh semua orang punya masa lalu. Anak muda, apalagi setampan Denny, tentu banyak disukai perempuan.

“Banyak cewek mau menjebaknya. Aku enggak menyalahkan mereka. Apa pun yang terjadi dengan masa lalu Denny, tidak memengaruhi cintaku kepadanya,” Dita menegaskan.

Ada banyak cerita di balik pertemuan Denny dengan calon mertua. Salah satunya, saat Denny hendak pulang. Usai berpamitan, Dian menawari Denny untuk diantar menggunakan mobil mewah miliknya. Di luar dugaan, Denny menampik tawaran itu.

“Malam itu saya ditawari pulang naik mobil milik ibunya Dita. Tapi saya memilih pulang naik ojek. Beliau melihat saya apa adanya lalu bilang, 'Denny ini apa adanya. Enggak banyak cowok seperti dia,’” bilang Denny, bangga.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait