Reaksi Soetikno Soedarjo Usai Bertemu Denny Sumargo

Indra Kurniawan | 18 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Respons positif Dian Muljadi melegakan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Calon pengantin ini semakin tidak peduli dengan anggapan yang menyebut Denny tidak selevel dengan calon istri.

Lantas bagaimana reaksi ayah Dita, Soetikno Soedarjo, usai bertatap muka dengan calon menantu? 

“Papaku sebelum menikah juga belum punya modal, belum punya bisnis, belum punya apa-apa. Hanya kerja biasa. Malah Denny (sebelum menikah) sudah punya rumah, apartemen, tabungan. Kata Papa, Denny lebih siap,” terang Dita sembari menyebut Denny memenuhi kriteria calon suami versi ayahnya.

“Papa pernah menasihati agar aku enggak usah mencari (suami) yang punya ini dan itu. Yang penting kata Papa, orang itu mau bekerja dan jujur. Denny memenuhi kedua kriteria itu. Dia pekerja keras dan jujur apa adanya,” imbuh dia.

Denny menceritakan masa lalunya kepada Soetikno dengan gamblang. “Dari situ kayaknya Papa respek kepadanya,” sambung Dita dengan wajah semringah.

Usai mendapat lampu hijau dari calon mertua, Denny memboyong Dita menemui keluarga besarnya di Makassar.

Dita senang bukan kepalang. Tiba di sana, ia disambut hangat keluarga besar Denny.

Momen bertemu keluarga Denny meninggalkan kesan indah di benak Dita. Ia menyukai keluarga Denny yang hangat serta guyub. Dita berada di Makassar selama 5 hari dan betah di sana. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait