Duma Riris Dukung Judika Main Drama Musikal HUT Ke 29 RCTI

Altov Johar | 16 Agustus 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika akan tampil dalam sajian drama musikal HUT RCTI ke-29. Di sini Judika berperan sebagai guru vokal dan akan bermain bersama sejumlah artis papan atas seperti Ari Lasso, Armand Maulana dan Maia Estianty.

Diakui Judika, Duma Riris mendukung keterlibatannya di drama musikal ini. Apalagi peran yang dimainkan tak jauh berbeda dengan pribadinya, yang pernah memiliki sekolah vokal.

"Istri ku mah support ya, karena kan peran ini enggak aneh buat dia. Aku kan memang dulu punya sekolah vokal di Semarang, aku tahu orang belajar vokal, mau nanya apa, jadi seru-seruan aja," ujar Judika di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Sebenarnya ini bukan kali pertama Judika terlibat dalam sajian drama musikal. Hampir setiap perayaan HUT RCTI, dirinya mengaku selalu diikutsertakan. Baik untuk menyanyi ataupun bermain drama musikal.

"Aku sih bukan yang pertama, hampir setiap ultah RCTI aku juga main, baik di musikal maupun drama-drama, dulu drama cerita Indonesia. Aku perannya sebagai guru vokal," kata Judika di Kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Diplot sebagai guru vokal, Judika harus berperan sesuai dengan karakternya sendiri. Dia akan menegur anak didiknya jika mengeluarkan nada fals atau malas berlatih.

"Aku agak sedikit enggak bisa mendengar suara yang fals, enggak bisa lihat orang males-malesan, kalau lagi happy ya kita becanda. Ya paling karakternya lebih ke sana," tandas Judika.

(Tov/Val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait