Bobby Joseph Jadi Driver Ojek Online dan Berjualan, Istri Salut

Abdul Rahman Syaukani | 16 Agustus 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bobby Joseph secara terus terang mengakui bahwa dirinya selama ini menjadi driver ojek online dan berjualan untuk mengisi hari-harinya yang tengah tidak syuting. Pada saat musim bola beberapa waktu lalu, Bobby Joseph menjual jersey ke sejumlah artis dan teman-temannya secara door to door.

Bobby Joseph juga berjualan roti dan nasi bakar. Pekerjaan tersebut ternyata tidak disembunyikannya dari teman-teman selebriti. Bobby Joseph justru bangga memperkenalkan pekerjaan tersebut kepada mereka. Bahkan teman-teman artis juga ditawarkan untuk membeli barang jualannya.

Ayuningtyas Indrastuti, istri Bobby Joseph, mengaku salut kepada sang suami yang tipikalnya termasuk pria pekerja keras. Yang lebih membuatnya kagum, Bobby Joseph memintanya untuk berhenti dari pekerjaan dan fokus mengurusi anak.

"Yang saya salut sama suami, aku waktu itu kerja di kantor, tapi di tengah jalan disuruh berhenti suruh urus anak aja. Dia mau tanggung jawab sepenuhnya," kata Ayu saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, akhir pekan lalu.

"Berapa pun yang gue punya ya itulah rejekinya. Kalau lo mau sama gue, lo berhenti kerja. Karena gue enggak bisa ngurus anak," imbuh Bobby Joseph menirukan perkataannya kepada sang istri.

Baik Ayu maupun Bobby Joseph mengakui pendapatan mereka terkadang bagus tapi terkadang juga seret. Jika lagi seret, Bobby Joseph dan istri terpaksa berutang dan berusaha segera mengembalikannya.

"The power of kepepet ya. Kalau lagi terdesak ya utang," ujar Ayu berterus terang.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait