3 Kali Main Film Horor, Endy Arfian Akan Terus Main di Genre Horor?

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses membintangi film Pengabdi Setan dan 13 The Haunted, Endy Arfian kembali terlibat dalam film horor. Kali ini, aktor berusia 17 tahun itu kini terlibat dalam film terbaru berjudul Sesat yang akan tayang 23 Agustus mendatang.

Hal ini memunculkan anggapan jika Endy Arfian terlalu nyaman bermain film bergenre horor dan enggan mencoba genre lain. Namun, hal ini dibantah Endy Arfian saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com. Endy justru mengaku ia ingin mencoba semua genre film termasuk komedi dan aksi yang belum pernah dimainkannya.

"Pengin coba di semua genre. Drama udah, horor udah tinggal komedi sama action sih yang pengin aku terjun di dalamnya," ujar Endy Arfian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Endy Arfian percaya aktor yang hebat adalah aktor yang bisa memainkan segala karakter dalam semua genre film. "Karena menurut aku seorang aktor yang hebat adalah aktor yang bisa mainin segala karakter, segala genre jadi enggak terpaku sama drama-drama doang, giliran main action enggak bisa apa-apa dan komedi juga enggak bisa apa-apa. Aku enggak mau seperti itu," lanjutnya.

Saat ditanya apakah ia akan menerima tawaran film horor lagi setelah film ini, Endy Arfian belum dapat memastikan. Endy mengatakan ia harus lebih dahulu menimbang tawaran yang datang padanya.

"Tergantung ya, tergantung dari semuanya. Dari ceritanya sih yang paling penting, maksudnya masa kita nerima film horor yang sama cerita. Dari sutradara juga aku pilih-pilih. Tapi belum tahu sih, mau ambil horor lagi atau enggak," pungkas Endy Arfian.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait