Olla Ramlan Main Film Pertama Setelah 20 Tahun Jadi Artis, Ini Alasannya

Supriyanto | 21 Agustus 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan memulai kariernya sebagai model sejak 1997, hingga  kemudian mulai malang melintang di dunia hiburan sebagai presenter dan pemain sinetron. Setelah 20 tahun, Olla Ramlan akhirnya mau menerima tawaran film layar lebar genre horor berjudul Sakral.

"Alhamdulillah Sakral ini adalah film pertama saya. Kalau dilihat genrenya horor. Memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau," kata Olla Ramlan di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Olla Ramlan mengungkapkan selama ini banyak tawaran main film datang kepadanya. Namun belum ada yang dirasa cocok dan akhirnya Olla pun menolaknya.

Mengenai alasan dia bermain di film horor, Olla Ramlan mengaku bahwa ini film horor yang berbeda dari biasanya. Olla berperan sebagai Melina, wanita yang sering teraniaya. 

"Karena selama ini tawaran-tawaran yang datang kalau nggak cewek cantik, seksi pasti gitu-gitu aja. Jadi kebetulan di film Sakral ini kan ada dramanya, ada karakternya, jadi disini juga saya protagonis kan biasanya saya jadi antagonis. Jadi ini tantangan buat saya," terang Olla Ramlan.

Dalam film produksi MD Puctures bekerjasama dengan Dee Company yang akan tayang di bioskop pada 20 September 2018 mendatang itu Olla mengaku alami kesulitan.

"Pastinya sulit ya cuma harus dinikmati ya. Terus karena ini film pertama aku jadi excited banget. Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku bener-benar enjoy," pungkas Olla Ramlan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait