5 Fakta Tentang Ellen Page, Bintang Film The Cured Yang Sedang Tayang di Bioskop

Wayan Diananto | 22 Agustus 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ellen Page merilis film terbaru, The Cured. The Cured tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai bulan ini. Dalam film arahan sineas David Freyne itu, Ellen Page berperan sebagai Abbie. The Cured mengisahkan virus yang mengubah manusia menjadi zombi. Manusia yang pernah terinfeksi didiskriminasi oleh masyarakat dan keluarga mereka sendiri.

Ketika virus berhasil diatasi, bukan berarti semua masalah sudah beres. Masih ada konflik sosial yang tersisa akibat diskriminasi di masa lalu. Lewat The Cured, Ellen Page membuktikan bahwa karismanya belum pudar. Kami punya 5 fakta menarik seputar Ellen Page yang pernah dinominasikan sebagai Pemeran Utawa Wanita Terbaik di ajang Oscar 2008 lewat film Juno.

  1. Di film X-Men: The Last Stand, ia harus memakai perpanjangan rambut karena rambut aslinya sudah dipangkas habis untuk film Mouth to Mouth.

  2. Awalnya, ia sempat menolak peran Kitty Pryde di X-Men: The Last Stand. Namun sutradara Brett Ratner meyakinkannya secara langsung.

  3. Pada sebuah acara kampanye HAM di Las Vegas, bertepatan dengan Hari Valentine 2014, Ellen Page mengakui secara resmi bahwa dirinya lesbian. Sebelumnya, Ellen membuka diri kepada orang tua soal orientasi seksualnya saat berusia 19 tahun.

  4. Menjadi pilihan utama untuk peran Christine di film Drag Me to Hell tapi dibatalkan karena jadwal bentrok. Peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Alison Lohman.

  5. Ketika SMA, Ellen Page menimba ilmu di tiga sekolah berbeda tapi akhirnya lulus di SMA Shambhala di Halifax.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait