Punya 4 Anak, Giring Ganesha Puji Istrinya Luar Biasa

Wayan Diananto | 25 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha menyebut istrinya Cynthia sebagai perempuan luar biasa. Apalagi, setelah ia melahirkan anak keempat pada Mei 2018.

Bayi laki-laki itu dinamai Abraham Zahfir Ganesha. Setelah Abraham lahir, pelantun “Sudah” dan “Laskar Pelangi” ogah menambah momongan. 

Punya empat anak, kata Giring, ternyata merepotkan. “Makanya saya bilang istri saya luar biasa karena bisa merawat dan mengawal tumbuh kembang anak-anak dengan sabar. Saking sibuk mengurus anak, kami sampai lupa buat pacaran,” aku Giring di Jakarta Pusat, pekan lalu.

Dari pernikahannya dengan Cynthia, Giring memperoleh empat anak. Sebelum Abraham lahir, Giring dikaruniai Aisyah Amira, Jasmina Aishwarya, dan Zidane Ganesha, anak dari pernikahan Cynthia sebelumnya. Fokus Giring saat ini, membesarkan anak-anak. 

“(Empat anak) sudah cukup. Kalau mau menambah anak lagi, saya bingung anak kelima mau ditaruh dimana? Ha ha ha!” Giring menukas seraya menambahkan, “Mudah-mudahan keluarga kami senantiasa sehat, rencana yang tersusun sepanjang tahun ini berhasil, dan tahun depan bisa sampai ke Senayan. Doakan, ya!” Aammiinn..

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait