Saat Ani Yudhoyono Pangling Lihat Penampilan Baru Agus Yudhoyono

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, mengaku pangling melihat penampilan terbaru putranya, Agus Yudhoyono. Hal ini diketahui dari komentar yang ditulisnya di unggahan Instagram Agus Yudhoyono.

Dalam postingannya, Agus Yudhoyono membagikan foto bersama sang istri, Annisa Pohan, saat menjalankan salah satu rukun haji, yakni melempar jumroh. Keduanya berfoto di depan tiang yang digunakan untuk melepar batu-batuan kecil yang terletak di kota Mina, Mekkah, tersebut.

"Selamat pagi teman-temanku yang baik... Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, serta kebahagiaan lahir dan batin... Salam," tulis Agus Yudhoyono di keterangan fotonya, Kamis (23/8).

Di foto tersebut, Anisa Pohan terlihat cantik dalam balutan busana muslim abu-abu dan wajah tanpa riasan. Sementara penampilan Agus Yudhoyono dengan kaus merah terlihat berbeda. Rambut Agus Yudhoyono tampak sudah di pangkas habis.

Rupanya, penampilan terbaru Agus Yudhoyono ini yang membuat sang bunda pangling.

"Rukun Haji sudah ditunaikan, alhamdulillah. Selamat ya anak2ku, semoga kembali jadi Haji dan Hajah mabrur. Penampilan tanpa rambut agak manglingi. He he he," komentar Ani Yudhoyono.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait