Nycta Gina - Rizky Kinos Berkencan Setelah Anak-anak Terlelap

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agustus, menjadi bulan istimewa bagi Nycta Gina (33) dan Rizky Kinos (32). Tiga tahun silam, pasangan ini menikah.

Kini, Gina-Kinos dikaruniai dua momongan: Panutan Adhya Semesta (2) dan Lembar Putih Trinycta (Uti) yang baru berusia 5 bulan.

Meski punya dua anak, Gina mengaku masih bisa menjalani ritual kencan berdua dengan suami. Bagaimana kiatnya?

Pada akhir pekan, ketika anak-anak sudah tidur, Gina-Kinos keluar rumah. Mereka menonton film yang sedang tayang di bioskop.

“Biasanya saya menitipkan anak-anak kepada Mama sebentar,” urai Gina di Jakarta, pekan lalu.

Selain menonton film, pasangan ini berwisata kuliner. Beberapa waktu lalu, menjelang ulang tahun pernikahan ketiga, Gina mengajak suami mendatangi sebuah restoran tempat Kinos melamarnya.

“Jadi kami sekalian foto-foto di restoran itu, mengenang masa indah diajak nikah dulu. Saya enggak mencari rasa makanan, tapi memori indah di tempat itu,” ujar pemeran Jeng Kelin.

Sudah tiga tahun berumah tangga, Gina mengaku telah melewati banyak suka dan duka. Kebahagiaan mereka makin lengkap setelah kedatangan dua momongan.

“Meski kadang kerepotan mengurus dua anak yang masih kecil-kecil, beruntung Mama membantu,” imbuhnya.

Gina masih menjalani rutinitas sebagai penyiar radio. Setiap pagi dari Senin sampai Jumat, suara Gina mengudara di Radio Prambors, Jakarta Selatan.

Dokter kelahiran 3 November ini memilih menyiar radio ketimbang syuting program layar kaca karena jadwal kerjanya lebih jelas.

“Setelah siaran saya pulang untuk mengurus anak,” beri tahu Gina.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait