Cerita Raline Shah tentang Seseorang yang Sudah Dia Pilih menjadi Calon Suaminya

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah (33) mulai bosan ditanya soal pasangan hidup. Ia termasuk artis yang jarang menunjukkan kebersamaan dengan lawan jenis. 

Kabarnya, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini sudah punya pacar tapi identitasnya masih dirahasiakan. Benarkah?

Masyarakat Indonesia menganggap perempuan berusia 30 tahun seharusnya sudah menikah dan memiliki anak. Raline Shah merasa terpasung oleh stigma seperti itu. Baginya melepas masa lajang bukan perkara mudah. 

“Menjadi wanita karier dan ibu rumah tangga sebuah tantangan besar buat saya nanti,” ungkap Raline kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Orang tua Raline, Rahmat Shah dan Roseline ingin melihat putri mereka duduk di pelaminan bersama laki-laki pilihan. Beberapa kali mereka memperkenalkan Raline dengan laki-laki, siapa tahu cocok. Namun aktris kelahiran 4 Maret itu punya pilihan sendiri.

“Sekarang saya sudah menemukan orang itu, semoga hubungan saya lancar. Dia bukan artis. Saya menghormati kalau kami berdua memiliki kehidupan yang berbeda,” beri tahu Raline dengan wajah semringah. 

Ditanya soal nama, Raline menyebut pacarnya tidak suka kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. 

“Kalau saya menyebut nama dia, pekerjaannya apa, sudah pasti dia akan menjadi terkenal. Jika nanti saya menikah dengan dia, saya akan menceritakan siapa dia sebenarnya menjelang hari pernikahan,” Raline menjanjikan. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait