Raline Shah: Semua Mantan Indah Buat Saya, Enggak Ada Istilah Mantan Terindah

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Agustus 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah belum tahu kapan akan naik pelaminan. Alasannya, “Saya ini wanita, masa saya yang mengajak dia menikah duluan. Jadi saya menunggu dilamar, dong,” ujar lawan main Fedi Nuril di film laris 5 Cm.

Raline mengaku mendambakan pernikahan sejak usia 23 tahun. Kala itu, ia sangat selektif memilih calon suami. Raline sempat gonta-ganti pacar demi mencapai kecocokan. 

Saat kecocokan yang dimaksud tidak tercapai dan hubungan kandas, Raline Shah tidak menyesal. Menurutnya, ada sisi positif dari kegagalan menjalin cinta.

“Saya putus cinta bukan karena enggak cocok (100 persen) tapi saya mempelajari kepribadian orang itu. Begitu juga orang itu mempelejari kepribadian saya,” bilang Raline.

Kebanyakan orang menjaga jarak dengan mantan pacar, Raline tidak demikian. Rekan duet Marcell di lagu “Jadi Milikmu” tetap berteman baik dengan para mantannya.

“Mantan pacar saya banyak yang sudah menikah. Mereka mengundang saya datang ke pernikahan. Semua mantan indah buat saya, jadi enggak ada istilah mantan terindah,” bilang Raline yang berencana merintis karier di luar negeri.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait