Cerita Laura Theux Punya Usaha Restoran di Bali

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 24 Agustus 2018 20:00:31
Laura Theux (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux adalah model dan pemain film yang menghabiskan masa kecil di Pulau Bali. Namun pada usia 16 tahun Laura Theux memutuskan meninggalkan Bali dan pindah ke Jakarta untuk menjajal peruntungan menjadi artis. Laura Theux beruntung ibunya, Parwati memberikan dukungan kepadanya untuk meninggalkan Bali.

“Kalau enggak ada mami, mungkin saya masih di Bali sampai sekarang, mami percaya sama saya kalau saya bisa menjadi artis terkenal,” tutur Laura Theux saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Memiliki orang tua yang bekerja sebagai pebisnis bukan berarti Laura Theux diminta untuk melanjutkan usaha orang tuanya di Bali. Tapi seperti buah tidak jauh dari pohonnya, kini sudah satu tahun Laura Theux membuka usaha restoran di Bali. “Saya mau belajar mandiri untuk membuka usaha sendiri,” tegas Laura Theux.

Laura Theux (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Laura Theux (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Orang tuanya juga memberikan pesan kepada Laura Theux agar menginvestasikan uang yang didapat sebagai artis dengan membuka usaha. “Mami bilang, sampai kapan saya menjadi artis, apalagi hampir setiap hari banyak artis pendatang baru, lebih baik penghasilan yang sudah didapat digunakan untuk hal positif,” beber Laura Theux.

Restoran yang khusus menjual makanan-makanan tradisional Bali ini memiliki beberapa karyawan dan seseorang yang diminta Laura Theux untuk mengurus kegiatan operasional sehari-hari. “Terkadang mami juga sesekali datang ke restoran untuk melihat kondisinya, karena saya sehari-hari ada di Jakarta,” ucap Laura Theux.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.