Vidi Aldiano Tidak Rela Dilangkahi Adiknya

Agestia Jatilarasati | 25 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano (28) sedang menjomlo setelah putus dari Sheila Dara (25) beberapa waktu lalu. 

Tidak ingin terburu-buru mencari pengganti, Vidi saat ini fokus menggarap album keempat yang rencananya akan dilempar ke pasar akhir tahun ini. 

Vidi tengah menikmati kesendiriannya. Saat hadir di pernikahan Tasya Kamila (25) dan Randi Bachtiar (28), 5 Agustus lalu, Vidi melenggang percaya diri tanpa menggandeng seorang kekasih.

Sadar bakal jadi sorotan warganet, saat mengunggah foto bersama kedua mempelai di Instagramnya, Vidi menuliskan caption menggelitik, “Wahai netizen yang niscaya akan komentar, 'Kak, kapan menyusul?' Ini jawaban saya: 'I don't mind'.”

Kepada Bintang, pekan lalu, pelantun “Status Palsu” menegaskan belum ingin menikah dalam waktu dekat.

“Melihat banyaknya fenomena teman yang sudah menenteng anak ke mana-mana, saya pengin juga. Tapi, ya enggak bisa langsung menikah juga. Memang dari dulu saya enggak pernah kepikiran untuk menikah muda, jadi saya enggak akan menikah dalam waktu dekat,” ungkap cowok yang berulang tahun setiap 29 Maret ini.

Akan tetapi, Vidi tidak ingin 'dilangkahi' adiknya, Vadi Akbar (23), yang saat ini tengah menjalin kasih dengan Sheryl Sheinafia (21).

“Saya masih 21 tahun. Masih lamalah (untuk menikah),” tegas Sheryl yang tersipu malu ditanya soal rencana menikah. Melihat ekspresi Sheryl, Vidi berseloroh, “Calonnya Sheryl, kan adik saya. Kakaknya saja belum (menikah), masa mereka mau menikah duluan? Enggak bisalah!”

Mengalihkan perhatian dari urusan cinta, Vidi saat ini fokus merampungkan album solo keempat.

“Tahun 2018 ini adalah tahun ke-10 saya berkarier di dunia musik. Makanya sekarang lagi fokus garap album keempat yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Kalau soal pacar, maunya juga punya tetapi sayangnya belum ada dan masih fokus di musik dulu,” terangnya Vidi yang baru saja merilis lagu anyar “I Don't Mind”, berkolaborasi dengan Jevin Julian (27) dan Sheryl. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait