5 Fakta Soal Mark Wahlberg Lawan Main Iko Uwais di Mile 22. Nomor 2 Bikin Syok!

Wayan Diananto | 27 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg masih merajai bioskop. Film ini mengisahkan Li Noor anggota kepolisian negeri Indocarr yang mengaku memiliki kata kunci untuk melacak keberadaan bahan kimia Cesium. Cesium diyakini lebih berbahaya dari bom atom yang meledak di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang, di era perang dunia kedua.

Mile 22 merupakan kerja sama kali kesekian antara Mark Wahlberg dengan sineas Peter Berg. Sebelumnya, kolaborasi Mark Wahlberg dan Peter Berg menghasilkan Love Survivor yang diganjar dua nominasi Oscar. Ada banyak fakta menarik soal Mark Wahlberg yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Kami hadirkan lima di antaranya untuk Anda.

  1. Kakak perempuan Mark, Debbie, meninggal dunia pada hari yang sama dengan kelahiran anak pertama Mark, Ella Rae Wahlberg, yaitu 2 September 2003.

  2. Mark Wahlberg pernah menjadi pengedar narkoba ketika masih remaja.

  3. Mark Wahlberg mendapatkan pekerjaan sebagai model pakaian dalam Calvin Klein setelah beberapa kali tampil hanya memakai celana dalam saja di atas panggung ketika masih tergabung dalam grup musik Marky Mark and the Funky Bunch.

  4. Mark Wahlberg menganggap The Truth About Charlie (2002) sebagai film terburuk sepanjang kariernya.

  5. Ternyata, Mark Wahlberg masih punya kekerabatan jauh dengan dua diva legendaris Madonna dan Céline Dion. Wow!

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait