Agatha Chelsea Mengaku Lebih Gampang Menghapal Lirik Daripada Pelajaran

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agatha Chelsea kini menekuni dunia akting, modeling, bahkan menjadi presenter. Sebagai presenter, Agatha Chelsea kini dipercaya memandu acara Indonesian Idol Junior bersama Daniel Mananta. Acara ini mulai tayang pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Meski begitu, Agatha Chelsea tidak melupakan dunia tarik suara. Karena hal itu sudah menjadi bagian tak perpisahkan dari kehidupannya.

"Nyanyi enggak akan pernah saya tinggalkan, karena nyanyi itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan. Dengan menyanyi, saya bisa mengungkapkannya isi hati," ucap Agatha Chelsea saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Walau belum akan merilis lagu dalam waktu dekat, gadis berparas cantik ini memanfaatkan setiap kesempatan untuk berlatih menyanyi supaya kualitas suaranya tetap terjaga.

"Hampir setiap hari saya nyanyi. Mau di kelas, di kantin, di rumah, di toilet pun saya sering nyanyi. Kadang menghapal liric lagu lebih mudah daripada ," ucap Agatha Chelsea sambil tertawa. 

Agatha Chelsea mengaku saat ini juga tengah menjalani syuting sebuah film. Namun sayangnya ia masih merahasiakan judul film terbarunya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait