Cerita Okka Pratama Nyaris Syuting Film Bareng Reza Rahardian dan Adinia Wirasti

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 31 Agustus 2018 18:30:42
Okka Pratama, pemenang Mister Indonesia 2018 (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemenang kontes Mister Indonesia 2018, Okka Pratama pernah menjajal pengalaman menjadi model dan bintang iklan ketika masih tinggal di Medan, Sumatera Utara.

Okka Pratama bolak-balik Medan – Jakarta sampai akhirnya terhenti karena harus menyelesaikan kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Medan.

“Setelah lulus kuliah, saya mulai mulai menjadi pemain sinetron,” bilang Okka Pratama saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series menjadi batu loncatan Okka Pratama. Ia berperan sebagai Tedi, teman Rumana yang diperankan oleh Citra Kirana. “Syutingnya enggak panjang, setelah itu saya ditawari menjadi presenter program di Trans 7,” kenang Okka Pratama.

Okka Pratama, pemenang Mister Indonesia 2018 (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Okka Pratama, pemenang Mister Indonesia 2018 (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Okka Pratama selama setahun pernah menjadi presenter program Eksis Abis di Trans 7. Selama membawakan program tersebut, Okka Pratama berkesempatan mengunjungi tempat-tempat menarik di Indonesia. “Syutingnya lama karena sambil jalan-jalan, makanya selama menjadi presenter saya enggak bisa mengambil pekerjaan lain,” tutur Okka Pratama.

Termasuk ketika Okka Pratama harus menolak tawaran untuk syuting film Critical Eleven yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Adinia Wirasti. “Memang sempat menyayangkan enggak bisa syuting bareng Reza dan Asti, tentu kalau jadi akan menjadi pengalaman berharga buat saya. Waktu itu jadwal presenter saya sedang padat dan mungkin belum rezeki saja,” pungkas Okka Pratama yang terus belajar mengasah kemampuan aktingnya.

(han/ray)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore