Marsha Aruan Tidak Khawatir “Terciduk” Bersama El Rumi

Wayan Diananto | 3 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Marsha Aruan kini kerap menghiasi berbagai situs berita hiburan. Beberapa kali diwawancara, penggemar Kristen Stewart ini menekankan pentingnya privasi.

Marsha mengaku, ia dan El memiliki kesamaan yakni tidak suka memamerkan kehidupan pribadi. Sesekali mengunggah foto berdua boleh, namun disertai keterangan yang elegan.

“Makanya saya membatasi ruang gerak di medsos agar berita saya pacaran dengan El tidak terlalu heboh. Saya lebih senang mengunggah foto kegiatan dan berbagi foto makanan di fitur Instastory di Instagram,” beri tahu penyuka warna turkuois ini.

Marsha menepis isu yang menyebut kebijakan membatasi frekuensi tampil berdua dan mengunggah foto bareng pacar karena khawatir terciduk akun gosip. Konon, Marsha-El berkaca pada pengalaman Al Ghazali yang beberapa kali dihantam kabar miring.  

“Oh, kalau soal khawatir terciduk, saya enggak khawatir karena selama ini gaya pacaran kami enggak neko-neko,” bantah Marsha seraya menambahkan, selama berpacaran dengan El, ia beberapa kali mendapat nasihat dari bunda El, Maia Estianty.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait