Ini Sosok Habib Usman Bin Yahya yang Resmi Menikahi Kartika Putri

Abdul Rahman Syaukani | 4 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman terjawab sudah. Wanita yang melejit berkat logat Jawa Ngapak itu ternyata sudah resmi dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Habib Usman melalui akun Instagram miliknya. Dia menjawab pertanyaan netizen perihal kabar yang santer beredar kalau dirinya menikahi Kartika Putri.

"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga dijawab," tanya salah seorang netizen.

"Alhamduluillah benar," tulis Habib Usman menjawab pertanyaan netizen tersebut. Dia pun meminta warganet ikut mendoakan pernikahannya dengan Kartika Putri supaya bisa menjadi keluarga yang sakinan mawadah warohmah.

Siapa sebenarnya sosok Habib Usman Bin Yahya yang telah menikahi Kartika Putri?

Berdasarkan hasil penelusuran Tabloidbintang.com, Habib Usman adalah pimpinan Majelis Bin Yahya Daarul Fadhilla yang bermarkas di daerah Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari undangan maulid akbar yang diadakannya pada Minggu, 28 Januari 2018.

"Assalamu alaikum Wr. Wb. Hadirilah & Syiarkanlah maulid akbar Majelis Bin Yahya Daarul Fadhiilah pimpinan Habib Usman Bin Ubaydillah Bin Yahya, Minggu, 28 Januari 2018 di Lapangan Majelis Bin Yahya Jl. Hankam Puncak, Cisarua, Bogor," demikian penggalan undangan yang tersebar di media sosial.

Sebelum menikahi Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya sempat 2 kali menikah namun berujung perceraian. Dua wanita yang sempat singgah di hati Habib Usman masing-masing bernama Ria Tatu dan Nida. Dua mantan istri Habib Usman Bin Yahya juga memiliki paras yang tidak kalah cantik dari Kartika Putri.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait