5 Tahun Terakhir Karier Para Alumni The Raid Mekar, Ini Kata Yayan Ruhiyan

Wayan Diananto Kamis, 6 September 2018 06:30:16
5 Tahun Terakhir Karier Para Alumni The Raid Mekar, Ini Kata Yayan Ruhiyan (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada tiga alumni The Raid yang kerap disorot media: Joe Taslim, Iko Uwais, dan Yayan Ruhiyan.

Joe lebih dulu sukses dengan waralaba bergengsi Fast & Furious 6 yang mencatat laba kotor 788 ribu dolar AS atau sekitar 11 triliun rupiah. Ia juga muncul di Star Trek Beyond.

Iko, yang pernah mendampingi Keanu Reeves dalam Man of Tai Chi dan muncul di Beyond Skyline, sedang menjajah bioskop lewat Mile 22.

Yayan Ruhiyan tampil di Star Wars: The Force Awakens dan Yakuza Apocalypse. Dan kini, ia membintangi film Wiro Sableng yang diproduksi Lifelike Pictures dan Fox Internasional Productions, anak perusahaan studio raksasa 20th Century Fox. 

Banyak yang bilang, 5 tahun terakhir karier para alumni The Raid mekar. Bagaimana reaksi Yayan

“Oh, saya berterima kasih kepada yang melahirkan saya di industri film yakni Mbak Maya Barack Evans dan PT Merantau Films. Sekarang saya dipercaya menjadi musuh besar Wiro Sableng dan menyusun koreografinya. Alhamdulillah kalau ini dibilang titik balik saya, Joe, dan Iko untuk go international,” ungkap Yayan Ruhiyan di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Tanpa banyak cakap, Joe-Iko-Yayan mendunia. Aktor kelahiran 19 Oktober ini mengulas, “Yang menarik, kami memerankan karakter yang tetap menonjolkan sisi Indonesia. Saya pikir kunci go international adalah menjadi diri sendiri,” kata Yayan Ruhiyan

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.