Kenangan Megan Domani Saat Menghabiskan Masa Kecil di Bali

Yohanes Adi Pamungkas | 6 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Domani punya memori indah ketika menetap selama empat tahun di Bali. Di sana, Megan Domani menghabiskan waktu bermain bersama kakaknya, Bryan Domani dan teman-teman sebayanya.

Selama menetap di Bali (2007-2011), Megan Domani tidak suka berdiam diri di rumah. Ia lebih senang bersepeda dan bermain kejar-kejaran bersama teman-teman.

“Saya juga senang ke pantai untuk berenang dan memancing ikan,” kenang Megan di Jakarta, pekan lalu.

Karena lebih senang bermain di luar rumah, gadis kelahiran Jamaika ini sering terpapar sinar matahari. Apalagi daerah tempat tinggalnya dekat pantai.

“Kulit saya dulu hitam sekali. Pokoknya jelek dan kalau bermain tidak pakai sandal,” aku putri pasangan Jurgen dan Ade Domani.

Ada banyak kenangan indah saat bermain sepeda. Salah satunya ketika Bryan membonceng di belakang.

Sepeda yang dinaiki Megan dan Bryan terperosok saat menuruni jalanan berbatu. Kecelakaan itu melukai bibir Megan. Ia menangis lalu pulang ke rumah meninggalkan Bryan.

Sering bermain di luar rumah membuat Megan Domani jarang memperhatikan penampilan. Rambutnya yang kecokelatan dibiarkan memanjang hingga ke pinggang. 

“Saya malas potong rambut karena mau seperti anak-anak Bali yang punya rambut panjang dan lurus,” seru Megan yang sejak kecil ingin jadi model.

Tak hanya Megan Domani, Bryan juga berambut panjang ketika kecil. Karena sering bermain berdua, Megan-Bryan sering dibilang kembar.

“Usia kami cuma beda 3 tahun. Suara kami kalau bicara juga sama. Dulu kalau ada orang yang menelepon ke rumah pasti bertanya dulu, itu saya atau Bryan yang mengangkat telepon,” Megan berbagi cerita.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait